Giat QUICK WINS Di Wilayah Hukum Polsek Banjarsari

RELASIPUBLIK.OR.ID, LEBAK || Dalam rangka Melaksanakan kegiatan dinas sehari hari Polsek Banjarsari melaksanakan kegiatan giat program Kapolri Quick wins di wilayah kecamatan Banjarsari.

Yang di lanjut kan dengan ada sambang terhadap tokoh desa ulama dan pemuda di hukum Polsek Banjarsari polres lebak (06/12/2022)

BACA JUGA :  Sosialisasi Pajak: Kanwil DJP Jakarta Barat Gandeng Polres Metro Jakarta Barat untuk Memudahkan Pelaporan SPT Tahunan dan Pemadanan NIK-NPWP

Kapolsek Banjarsari mengungkapkan program tersebut berguna untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Banjarsari.

Lebih lanjut Kapolsek Banjarsari menekan kann kepada seluruh lapisan masyarakat agar bersama sama menjaga kondusifitas wilayah di wilayah hukum polsek Banjarsari.

iptu Aminarto sebagai Kapolsek Banjarsari berujar “perlu nya edukasi terhadap warga masyarakat tentang perlunya sikap saling menghargai demi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum polsek Banjarsari.

BACA JUGA :  Sinergitas 3 TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Giat Sambang Ke Prades Cikatapis

Sementara itu, Sesuai Arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH melalui Kapolsek Banjarsari Iptu Aminarto pun
Mengatakan,” Bahwa agar menggalang semua lapisan masyarakat untuk ikut menjaga kondusifitas Kamtibmas di Polsek Banjarsari dengan cara pendekatan dan menjaga silaturahmi antar masyarakat.

Kapolsek Banjarsari pun mengungkapkan “semoga dengan selalu memelihara keamanan dan ketertiban bisa bisa selalu menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Banjarsarilebih lanjut ujar Iptu Aminarto.

BACA JUGA :  Polisi Razia Balap Liar di Demak, 9 Motor Diamankan

(Ari)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :

Komentar