oleh

FM7 Resort Hotel Dengan Fasilitas lengkap di Area Bandara Sukarno Hatta

RELASIPUBLIK.OR.ID,TANGERANG || Memasuki New Normal, FM7 Resort Hotel yang berada di area Soekarno-Hatta International Airport tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat saat memasuki area hotel.

16 tahun beroperasi, Hotel ini semakin berkembang dengan fasilitas yang kian memadai untuk memanjakan para tamu nya.

Fasilitas-fasilitas yang bisa dinikmati secara gratis bagi para tamu, antara lain: swimming pool, sauna dan steam, hot dan cold whirlpool dan fitness center. Masih ada fasilitas lainnya yaitu 2 Restaurant andalan FM7 Resort Hotel lengkap dengan International Chef yang mereka miliki di AJ Brandon Restaurant menyediakan Malaysia dan Chinese Food & The Porte Restaurant khusus untuk Italian dan Thailand Food, dipastikan ada banyak varian menu yang bisa dinikmati oleh para tamu.

BACA JUGA :  Intensifkan Pendidikan WBP, Lapas Rangkasbitung Teken PKS Dengan Untirta

Ditengah pandemi Covid-19, FM7 Resort Hotel, masih beroperasi bahkan melakukan renovasi dan terus berbenah agar tetap menjadi hotel terbaik di area bandara.

“Tamu kami di dominasi dengan warga negara asing, yang artinya kami dituntut untuk memberikan pelayanan terbaik, pelayanan berkelas international.” Ujar Hendrik Simanjuntak, Director of Sales Marketing FM7 Resort Hotel yang ditemui saat Media Gathering bertempat di FM7 Resort Hotel pada hari Rabu (13/04/22)
Di era New Normal ini, FM7 Resort Hotel semakin siap menyambut tamu traveler baik dari dalam maupun luar negeri.

BACA JUGA :  Kapolres Lebak Tanda Tangani MoU Kerjasama dengan PT. Perkebunan Nusantara VIII

Nah, bagi kamu yang berada di area Tangerang, Cengkareng dan sekitarnya, yang masih bingung memilih tempat berkualitas untuk staycation bersama keluarga, atau pun sekedar mencari tempat hangout bersama teman yang jauh dari keramaian namun masih berada di area Jakarta, bahkan untuk berbuka puasa bersama orang-orang terkasih, FM7 Resort Hotel adalah pilihan yang tepat, untuk menciptakan momen hangat bersama keluarga.

(Red_ari)

Komentar

Tinggalkan Balasan