FKPPAI DPD Banten Menggelar Musyawarah Daerah ke 2

RELASIPUBLIK.OR.ID, TANGERANG – Bertempat di Istana Manceri Jl.Raya Serang KM No.23 Cibadak Kec. Balaraja Kabupaten Tangerang Banten pada minggu, 04 Desember 2022 FKPPAI (Forum Keluarga Paranormal dan Penyembuh Alternatif Indonesia mengadakan Musda ke 2.

Dalam musda tersebut terpilihlah Ki H. Supardi sebagai Ketua DPD FKPPAI Provinsi Banten periode 2022- 2027. Acara musda dimulai pukul 09.00 WIB untuk kesempatan register undangan juga peserta.

Tampak hadir di acara Musyawarah Daerah Forum Keluarga Paranormal & Penyembuh Alternatif Indonesia (Musda FKPPAI DPD Banten) Ketua Umum DPP FKPPAI, dari Jakarta Muslil Siregar SE (Kisawung Rahsa). Eyang Ratih sebagai Pendiri FKPPAI, Bunda Intan, Bunda Norma ,Dr Kristiawan,Romo Sigit, Abah Kos, Prof Ahmad Martin (Pembina DPD FKPPAI), Penasehat DPD FKPPAI (Ki Edi M. alhikmah,MLi), Dewan Pendiri DPP FKPPAI YM. Masud Thoyib PNA, Master Dang Iwan dari Bengkulu ,Gus yamin dari Jawa Timur, Dan para tamu undangan lainnya yang tidak dapat di sebutkan satu persatu tanpa mengurangi rasa hormat.

BACA JUGA :  Warga Gedongan Colomadu Tetap Jaga Persatuan dan Kesatuan Walau Beda Pilihan Pilpres 2024

Selain pembina dan juga pendiri dari FKPPAI dihadiri juga Kurang lebih 250 peserta terdiri dari beberapa pengurus dan wilayah.

Ketua panitia Pelaksana Musda 2 Ki Suro Budi Santoso menyampaikan laporan Bahwa acara sudah bisa dimulai dan berlangsung kondusif. Dalam acara Musda ke 2 ini FKPPAI DPD Prov.Banten juga mengadakan Ruwat Bumi Bersama dengan Doa bersama dan Pemotongan Tumpeng Tujuannya untuk Keselamatan dan keberkahan FKPPAI dan Banten untuk Indodesia.

Musda 2 di buka oleh Ketum DPP FKPPAI ditandai dengan pemukulan gong.

Usai pembukaan Musda yang berlangsung 4 jam seluruh peserta memasuki ruang sidang pleno yaitu ruang musyawarah daerah yang sudah disterilkan oleh panitia.

Setelah laporan pertanggung jawaban pengurus diterima sidang pleno kemudian pemilihan dilaksanakan. Musda selesai setelah terpilihnya ki H. Supardi menjadi ketua masa bakti 2022-2027. Semoga amanah menjadi ketua ini dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan untuk kemajuan FKPPAI di Banten.

BACA JUGA :  Jalin Sinergitas Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Program Kapolda Banten "Yuk Ngopi Wae"di Kodim 0603/Lebak

Setelah penanda tanganan laporan pertanggung jawaban oleh pemimpin sidang. Musda 2 FKPPAI DPD Banten ditutup dengan pelantikan Pengurus DPD FKPPAI Banten masa bakti 2022-2027.

Semoga dengan terpilihnya kepengurusan yang baru periode 2022-2027 DPD Provinsi Banten dapat menjalankan program-program kerjanya dengan baik bersama para DPC-DPC FKPPAI se Provinsi Banten. Tanggapan dari H. Muslil Siregar selaku Ketua DPP.

Pengurus dilantik langsung oleh Ketum DPP FKPPAI Muslil Siregar SE didampingi para pembina dan juga pendiri FKPPAI disaksikan sedikitnya 10 DPC dari beberapa kota kabupaten dan segenap undangan.

“Semoga dengan adanya Musda ini kepengurusannya lebih baik lagi dari kepengurusan yang lama.
Paranormal itu seseorang yang luar biasa karena di beri kelebihan oleh Allah SWT sehingga disebut dengan orang Supranatural.” Ungkap Prof. Ahmad Martin selaku Pembina DPD FKPPAI Provinsi Banten.

BACA JUGA :  Propam Polsek Pandeglang Lakukan Pengecekan Pengunjung Ke Mako Polsek

“Mudah-mudahan kedepannya FKPPAI provinsi Banten menjadi salah satu organisasi masyarakat yang senantiasa di cintai oleh pemerintah khususnya pemerintah daerah Banten dan juga di cintai oleh seluruh lapisan masyarakat. Dan juga mudah-mudahan dlm periode ini diketahui oleh ayahanda ki H. Supardi sebagai ketua terpilih periode 2022-2027 dan juga semua yang hari ini dilantik se DPC Provinsi Banten mudah-mudahan smua DPC-DPC yang tergabung dalam DPD FKPPAI Provinsi Banten senantiasa mampu memberikan kontribusi dan juga mampu soliditas secara kebersamaan dalam bingkai Forum Keluarga paranormal dan Penyembuh Alternatif Indonesia.” Harapan dari Achmad Rosidin selaku sekretaris DPD Provinsi Banten.

Usai pelantikan, melakukan photo bersama ketum DPP FKPPAI dan ketua DPD Banten yang baru.

(Sri Mulyati)

Bagikan Artikel :

Komentar