Dukung Program Pendekar Banten, Polres Serang Laksanakan Ngaji Bareng Kapolda

RELASIPUBLIK.OR.ID, SERANG || Dalam rangka melaksanakan dan mendukung program Pendekar Banten dan Commander Wish Point 1 Kapolda Banten, jajaran Polres Serang melaksanakan Ngaji Bareng Kapolda, Kamis (1/12/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Serang, Waka Polres Serang Log, Kabag Log Polres Serang, Kasat Binmas Polres Serang, Kasat Lantas Polres Serang, Kasat Tahti Polres Serang, Kasiwas Polres Serang, Kasi Propam Polres Serang, Kasikum Polres Serang, KSPKT Polres Serang, KBO Satintelkam Polres Serang, KBO Sat Binmas Polres Serang, Para Kanit Polres Serang dan Personil Polres Serang.

BACA JUGA :  BBWS-BS dan DPUPR Sukoharjo Merespon Sentilan LAPAAN RI Jateng akan Tindak Tegas Bangunan di Sepadan Kali Jenes

“Kegiatan Pengajian Rutin Polres Serang ini adalah “Ngaji Bareng Kapolda Banten” dalam rangka mendukung Program PENDEKAR BANTEN dan Commander Wish Point 1 (Satu) Kapolda Banten di Masjid As-Salam Polres Serang dengan membaca surat Yasin dan diikuti oleh seluruh Peserta Pengajian Rutin Polres Serang,” kata Kapolres Serang AKBP Yudha Satria.

Sementara, dalam pengajian tersebut, diisi ceramah oleh Ustaz Endun musythori, selalu Sekjen MUI Kecamatan Jawilan menampilkan, mudah-mudahan kegiatan pengajian yang singkat ini Allah limpahkan ganjarannya dan rahmat serta Hidayahnya, Saya mengharapkan pengajian di Polres ini tetap dilaksanakan.

BACA JUGA :  Terdakwa Kasus Korupsi BUMDes Berjo Karanganyar Dituntut 7Tahun 6 Bulan Penjara, LAPAAN RI Jateng Puji Kinerja Jaksa Penuntut Umum

“Pada pengajian ini mudah mudahan bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada allah SWT,” ucapnya.

Ia mengungkapkan, sebagai manusia kita harus bermanfaat bagi orang lain bukan untuk diri kita sendiri. Salah satu nikmat terbesar Allah kepada manusia adalah limpahan karunia iman dan Islam. Tanpa iman kepada Allah dan Rasul-Nya, seseorang akan celaka.

BACA JUGA :  Event Grebeg Besar 2023, FDK Imbau Cintai Produk Lokal Kabupaten Demak

Ustadz Endun mengatakan, hablum minallah adalah Hubungan dengan Allah, Menunaikan perintahnya menjauhi segala larangannya Rela dengan ketentuan dan takdir serta pembagian rezeki,

“Dan hablum minannas adalah hubungan dengan sesama manusia dengan cara membantu satu sama lainya,” tutupnya.

[Ari]

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :

Komentar