oleh

Ditpamobvit Polda Banten Cek Seluruh Aset PT KBK

RELASIPUBLIK.OR.ID,CILEGON – Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT Krakatau Baja Kontruksi yang berada di Kota Cilegon Banten pada Senin (18/04).

Kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk menjamin kondusifitas perusahaan yang sudah bermitra dengan Polda Banten.

Pengamanan kali ini dipimpin oleh Kompol Ferizal Ardiles selaku Perwira Pengawas beserta Bripka Irpan Ropiko.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan kegiatan pengamanan ini. “Benar personel Ditpamobvit tetap menjaga keamanan di PT KBK karena perusahaan ini sudah bekerjasama dengan Polda Banten dalam sistem keamanannya”

BACA JUGA :  Kapolda Metro Jaya : Wartawan Itu Adalah Teman Tapi Melebihi Dari Saudara

Lanjut Edy menyampaikan “Segala bentuk pengamanan yang dilakukan personel Ditpamobvit sudah sesuai dengan standar operasional prosedur, sehingga terciptanya suasana aman dan nyaman bagi karyawan dan mitra perusahaan dapat terwujud”

Kompol Ferizal Ardiles menambahkan bahwa pengamanan yang ia lakukan bersama Brigpol Banu Prayogo yaitu dengan berpatroli ke seluruh area perusahaan untuk memastikan aset milik perusahaan dalam keadaan aman.

“Kami cek seluruh aset yang dimiliki oleh perusahaan dengan berpatroli, lalu memeriksa setiap kendaraan, orang dan barang bawaan sebelum memasuki perusahaan. Tidak lupa kami memantau cctv untuk memastikan tidak terjadi gangguan apapun”

BACA JUGA :  Tilang ETLE Di Banjarnegara Signifikan Turunkan Angka Pelanggaran Lalu Lintas

“Selain itu kami juga selalu berkoordinasi dengan pihak perusahaan tentang sistem pengamanan dan langkah-langkah yang akan dilakukan menjelang hari raya Idul Fitri” tutup Ferizal. (Red_ari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Pos Terkait