oleh

Ditbinmas Polda Banten Tetap Rutin Bagikan Masker Gratis Cegah Penyebaran Covid-19

RELASIPUBLIK.OR.ID,SERANG – Ditbinmas Polda Banten tetap rutin lakukan pembagian masker kepada masyarakat, kali ini sasarannya masyarakat di sekitar Jl. Raya Serang – Jakarta, Penancangan, Cipocok Jaya, Kota Serang, pada Kamis (14/4)

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Ditbinmas kepada kesehatan masyarakat, dimasa pandemi ini hal yang sangat dibutuhkan yaitu kepatuhan atas penerapan prokes. Salah satunya dengan mengenakan masker.

Dilaksanakan oleh Bripda Biski Syuhada selaku Staf Subdit Bhabinkamtibmas, Ia menyambangi masyarakat serta membagikan masker.

BACA JUGA :  Amankan Objek Vital Nasional, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan di PLTU Jawa 7

Pesan-pesan kamtibmas juga disampaikan kepada masyarakat, agar dalam aktivitas sehari-hari senantiasa menerapkan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19.

“Hari ini saya sambangi masyarakat, dengan membagikan masker serta saya berikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat patuh akan anjuran Pemerintah dengan menerapkan prokes dalam aktivitasnya sehari-hari,” tutur Biski

“Kegiatan sambang kepada masyarakat ini tentunya akan rutin kami lakukan, guna menggugah kepatuhan masyarakat akan penting prokes pencegahan Covid-19,” imbuh Biski

BACA JUGA :  Polsek Saketi Bagikan Masker Gratis Untuk Cegah covid 19 Meningkat

Semoga di Bulan Suci Ramadhan ini, masyarakat senantiasa diberikan kesehatan dan terhindar dari segala macam penyakit termasuk Covid-19, sehingga mampu menjalankan ibadah puasa secara khusyu. (Red_ari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Pos Terkait