Dirpamobvit Polda Banten, Berikan Arahan Ke Personelnya Saat Apel Pagi

RELASIPUBLIK.OR.ID, SERANG || Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi pimpin apel satker Ditpamobvit pada hari Senin (5/12) yang diikuti oleh Kabagbinopsnal AKBP Ganda, Kasubbagrenmin Kompol Nono Karsono, Kasubdit VIP Kompol Eko Widodo, Kasubdit Wisata Kompol Dodid, Kasubdit Waster Kompol Edi Gultom, Pamen, Pama, ASN dan seluruh personel Ditpamobvit Polda Banten.

Diawal arahannya Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan apel pagi dan pelaksanaan tugas rutin.

“Saya mengucapkan terima kasih seluruh personel atas pelaksanaan apel pagi ini “,ujar Edy Sumardi

BACA JUGA :  Serap Aspirasi Masyarakat Terkait Harkamtibmas, Kapolres Serang Gelar Jumat Curhat Bareng

Kombes Pol Edy Sumardi juga menyampaikan beberapa penekanan kepada personel untuk meningkatkan kewaspadaan, lakukan komunikasi dan koordinasi yang baik dengan mitra Pamobvit.

“Tingkatkan kewaspadaan saat melakukan tugas, baik tugas pengamanan maupun patroli. Menyikapi situasi terkini terhadap rencana aksi buruh yang akan menyampaikan aspirasinya. Saya berpesan kepada seluruh personel untuk antisipasi kegiatan tersebut”, jelas Edy Sumardi

BACA JUGA :  Jam Komandan, Ini Yang Disampaikan Dandim Wonogiri Kepada Jajarannya

“Kemudian terkait pelaksanaan tugas saya harapkan yang sudah baik agar lebih baik lagi, menjelang akhir tahun, agar kegiatan maupun anggaran yang belum maksimal untuk diselesaikan “,tandasnya

Terakhir Ia juga berpesan sekaligus mengajak agar seluruh personel tetap menjaga pola hidup agar kondisi tubuh tetap sehat dan badan lebih porposional.

“Kita harus berolahraga untuk menjaga stamina tubuh agar lebih mengoptimalkan dalam melaksanakan tugas dan tetap patuhi prokes”,imbuhnya.

BACA JUGA :  Tingkatkan Sinergitas, Dirpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli di PT Pertamina Fuel Terminal Tanjung Gerem

(Ari)

Bagikan Artikel :

Komentar