Diduga Dibuang, Polsek Cikande Polres Serang Cek TKP Penemuan Bayi

RELASIPUBLIK.OR.ID, SERANG || Polsek Cikande Polres serang melakukan pengcekan Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan bayi berjenis kelamin perempuan yang ditemukan didepan rumah warga beralamat di perumahan Bumi Nagara Lestri, Desa Nagara, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang pada Senin (05/12).

Saat dikonfirmasi Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan membenarkan kejadian tersebut. “Benar, Polsek Cikande melakukan pengecekan ke TKP penemuan bayi yang ditemukan dalam keadaan hidup tanpa pakaian yang tergelatak diantara pot bunga didepan rumah seorang warga yang beralamat di perumahan Bumi Nagara Lestri, Desa Nagara, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang pada Senin (05/12) sekitar pukul 05.30 wib,” kata Andhi.

BACA JUGA :  Polsek Cikande Berikan Pengaman Penyaluran BLT-BBM-BPNT di Kantor Kecamatan Cikande dan Desa Bakung

Andhi menyebut dugaan sementara bayi yang baru lahir itu sengaja dibuang, hingga saat ini, petugas masih melakukan pendalaman.

“Begitu mendapat laporan dari warga setempat, kami dengan segera mengecek TKP dan akan melakukan penyelidikan dengan mencari keterangan dari para saksi,” katanya.

Kemudian Andhi menjelaskan kronologi penemuan bayi tersebut. “Menurut keterangan saksi, penemuan bayi ini berawal ketika saksi hendak mengeluarkan sepeda motor dan akan mematikan lampu jalan, namun saat masuk kembali ke dalam rumah, saksi melihat ke arah tanaman yang berada di depan rumahnya. Mulanya saksi mengira ada boneka, tapi ketika diamati kembali terlihat seorang bayi perempuan dengan kondisi tanpa pakaian yang tergelatak lengkap dengan tali pusar yang masih menempel pada badan bayi, dengan segera saksipun melapor ke Polsek Cikande,” kata Andhi.

BACA JUGA :  Sasar Miras, Ops Pekat II Maung 2022 Polres Lebak Lakukan Razia Miras ke Warung-Warung

Diakhir Andhi menerangkan bahwa bayi perempuan tersebut saat ini berada di Puskesmas Kibin untuk menjalani pemeriksaan medis. “Saat ini bayi perempuan tersebut berada di Puskesmas Kibin untuk dilakukan pemeriksaan medis,” tutup Andhi.

(Ari)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Polsek Cikande Amankan Lima Pelajar Diduga Hendak Tawuran, Dua Sajam Disita
Bagikan Artikel :

Komentar

JANGAN LEWATKAN DIBACA