oleh

Desa Gaprang Wilayah Binaan Koramil Tipe B 0808/03 Kanigoro, Terima Piagam Penghargaan Kampung Pancasila

RELASIPUBLIK.OR.ID,BLITAR || Desa Gaprang wilayah binaan Koramil Tipe B 0808/03 Kanigoro Kodim 0808/Blitar, menerima piagam penghargaan Kampung Pancasila yang diserahkan oleh Kasiter Korem 081/DSJ Letkol Inf Rudy Sudjatmiko, bertempat di Kantor Desa Gaprang Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar, Jumat (13/5/2022).

Penyerahan piagam penghargaan Kampung Pancasila tersebut, dilakukan sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih atas dedikasi dan dukungannya dalam menyukseskan peresmian Kampung Pancasila di wilayah jajaran Korem 081/DSJ.

Letkol Inf Rudy Sutjadmiko menyampaikan apresiasinya kepada segenap Muspika Kanigoro dan masyarakat yang telah bekerja keras. Sehingga terbentuk Kampung Pancasila dan menjadi salah satu perwakilan dari Korem 081/DSJ, untuk penilaian ke tingkat Kodam V/Brawijaya.

BACA JUGA :  Guna Menekan Penyebaran Covid-19, Ditbinmas Sambangi Tukang Ojek Patung - Serang Timur

Dengan terwujudnya Kampung Pancasila, harapannya, agar bisa mengamalkan nilai-nilai luhur Pancasila dalam kehidupan masyarakat. Serta untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran dalam mendukung kehidupan bermasyarakat yang rukun, damai tanpa konflik, meskipun terdapat perbedaan agama, suku dan ras.

Kampung Pancasila ini diharapkan bisa menjadi contoh bagi kampung-kampung lainnya, untuk selalu menjaga kebersamaan, kerukunan, toleransi dan menerapkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari, harap Kasiter Korem 081/DSJ.

BACA JUGA :  Jelang Berbuka Puasa Koramil 05/Balaraja Kodim 0510/Tigaraksa Bagikan Ta'jil

Sementara itu, Camat Kanigoro Aan Erwanto,SE,MM mengatakan, kami sangat berterimakasih kepada Korem 081/DSJ, atas piagam penghargaan yang diberikan kepada Desa Gaprang Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar. Semoga apa yang telah diberikan ini, dapat menjadi semangat dan motivasi untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya, pungkasnya (Red_ari).

Komentar

Tinggalkan Balasan