Dengan “Yuk Ngopi Wae” Cara Bhabinkamtibmas Polsek Kronjo Polresta Tangerang Sampaikan Pesan Kamtibmas

RELASIPUBLIK.OR.ID, TANGERANG || Bhabinkamtibmas Polsek Kronjo Aipda Rahmat Hidayat selalu menyambangi warga binaannya dengan mengajak warga Yuk ngopi wae yang ada di Desa Pagedangan Udik Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, Jum’at (02/12/2022). Pukul 10.00 WIB

Dalam kunjungannya tersebut selain untuk bersilaturahmi, Bhabinkamtibmas juga menyempatkan untuk memberikan pesan kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Rahmat Hidayat menjelaskan sambang merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk menjalin tali silahturahmi dan bersinergi dengan warga dalam upaya pemeliharaan keamanan lingkungan sehingga tercipta suasana kekeluargaan dan pada akhirnya komunikasi kamtibmas dapat berjalan dengan baik. Ungkapnya.

BACA JUGA :  Personil Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Patroli Malam Laksanakan Cegah Gangguan Kamtibmas

Kapolresta Tangerang Kombespol Raden Romdhon Natakusuma melalui Kapolsek Kronjo Iptu Dedi Ruswandi, SH.. menambahkan anggota Bhabinkamtibmas juga harus dapat menyerap informasi sekecil apapun yang ada diwilayah binaannya serta mengajak warga masyarakat untuk tidak mudah terhasut dengan oknum yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan perbuatan pelangaran hukum. Tutup Kapolsek.

(Ari)

BACA JUGA :  Kapolda Jateng Instruksikan Anggota Jaga Kesehatan dan Netralitas Pada Tahun Politik 2023
Bagikan Artikel :

Komentar