Demak Expo 2023 Hadir Kembali, Usung Konsep Yang Lebih Segar dan Atraktif

RELASIPUBLIK.OR.ID, DEMAK || Demak Expo adalah acara tahunan yang diadakan oleh Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak. Demak Expo tahun 2023 akan di gelar pada tanggal 2 s.d 5 Agustus 2023 di Halaman Tembiring Jogo Indah. Demak Expo didukung oleh Pihak Pemerintah, Pihak Swasta, bumn , bumd , umkm, koperasi dan Masyarakat.

Drs. Iskandar Zulkarnain selaku kepala dinas Perdagangan Koperasi dan UMKM Kab.Demak mengatakan “Demak Expo merupakan ajang promosi produk-produk unggulan berbasis koperasi dan UMKM, dan Tak ketinggalan pameran hasil pembangunan, peluang investasi dan usaha, dan kemitraan antara pelaku usaha besar , BUMN , BUMD dengan usaha mikro”.

BACA JUGA :  PWI Kabupaten Tangerang Gelar Gebyar HPN 2023 Anugerahi Penghargaan 14 Sahabat Pers

Kesempatan kali ini Sungguh merupakan suatu kehormatan bagi kami dapat menyelenggarakan Demak Expo Tahun 2023. Karena segala puji syukur patutlah kiranya kita panjatkan kepada Allah SWT karena atas rahmat serta karuniaNya penyelenggaraan Demak Expo Tahun 2023 dapat terselenggara oleh Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak” Ucap Iskandar.

Momentum pelaksanaan Demak Expo Tahun 2023 ini merupakan sebuah pameran akbar yang menampilkan keberhasilan pembangunan dan pemulihan ekonomi Kabupaten Demak serta pameran berbagai produk kerajinan Usaha Mikro Kecil dan Menengah, pameran perbankan, serta hiburan kesenian yang ada di Kabupaten Demak.

BACA JUGA :  Penerima Bantuan RTLH Desa Temuroso Guntur, Diduga Hanya Kolega Kades

Saya berharap, Demak Expo Tahun 2023 dapat dijadikan sebagai etalase produk-produk dan jasa unggulan Kabupaten Demak serta etalase produk-produk kerajinan UMKM, sekaligus sebagai sarana promosi yang strategis dan efektif agar peluang bisnis dapat dikembangkan masyarakat secara luas kepada pelaku bisnis serta masyarakat.

Sunarto selaku kepala Bidang Koperasi dan UMKM. Dinas Perdagangan Koperasi dan UMKM Kabupaten Demak mengatakan “Demak Expo yang diagendakan setiap tahun tersebut merupakan salah satu upaya pemkab untuk mendorong perkembangan produk lokal. Baik itu untuk produk pertanian, UMKM, maupun produk-produk lainnya yang ada di Demak”.

BACA JUGA :  Pengurus Cabang NU Jakarta Barat Gelar Istighotsah untuk Kedamaian Pasca Pemilu 2024

Banyak produk Demak yang telah diakui kualitasnya. Jambu Citra dan Jambu Delima misalnya. Semua orang telah mengakui bahwa yang terbaik hanyalah yang berasal dari Demak. Pemkab Demak hanya perlu melakukan upaya manajerial agar produk yang telah diakui tersebut semakin membumi”. Ucap Sunarto.

(Sutarso -red)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :

Komentar