Dampingi UPZ Baznas, Bhabinkamtibmas Polsek Jiput Kawal Penyerahan Bantuan Dana Pada Korban Bencana

RELASIPUBLIK.OR.ID, PANDEGLANG || Bhabinkamtibmas Polsek jiput Polres pandeglang Bripka Toya mengawal dan mendampingi bantuan dari Unit Pengumpul Zakat (UPZ) BAZNAS Propinsi Banten Terhadap korban yang tertimpa bencana akibat cuaca ekstrim , di kp.kaduapus desa babadsari kec.jiput kabupaten Pandeglang, Jumat (02/12/2022).

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Sekretaris UPZ BAZNAS Pemerintah Provinsi Banten Dr. H. Tb. Achmad Faisal Abbas,M.Si. kepada Sdri Khoirun Nida Fauzi , berupa dana sebesar Rp.20.000.000,- ( Dua puluh juta Rupiah )

BACA JUGA :  Link Twibbon Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, cocok dibagikan di media sosial FB, WA, IG, telegram dan Twitter Anda

Bripka Toya berharap, bantuan tersebut dapat digunakan dengan sebaik-baiknya serta juga mendorong sepenuhnya agar masyarakat sekitar juga lebih giat untuk infak dan sedekah,serta peduli terhadap warga yang tertimpa musibah.

“Dengan adanya bantuan dari Baznas ini saya berharap kegiatan ini menjadi motivasi bagi warga yang lain ,terutama bagi yang mampu untuk peduli terhadap tetangga” .ucap Bripka Toya.

BACA JUGA :  Jelang Angleb, Ditjen Hubdat Gencarkan Rampcheck Bus

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Jiput AKP H.Dadan Hamdani,S.H menuturkan bahwa sudah menjadi tugas seorang bhabinkamtibmas untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat , agar kehadiran polisi bisa dirasakan oleh warganya.

“Kami telah memerintahkan personil bhabinkamtibmas untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat,” ucap kapolsek.

(Ari)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Polda Banten Ikuti Rapat Pengendalian Inflasi Jelang Natal dan Tahun Baru 2023
Bagikan Artikel :

Komentar