Cek Pembangunan RTLH Dandim 0726/Sukoharjo Bersama Persit KCK Cab. XLVII Laksanakan Baksos Bagi Sembako

RELASIPUBLIK.OR.ID, SUKOHARJO || Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi, S.E bersama Ketua Persit KCK Cab. XLVII Ibu Stevie Slamet Riyadi, beserta rombongan melaksanakan Bakti Sosial membagikan sembako kepada ibu Rantiyem warga dusun Babalan, desa Tawang, Kecamatan. Weru penerima bantuan Pembangunan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) Program Babinsa Masuk Dapur bantuan dari KASAD, Jumat (02/12/22).

Bantuan Sembako juga dibagikan kepada warga sekitar dusun Babalan, desa Tawang, Kecamatan. Weru yang tengah membantu pelaksanaan pembangunan RTLH milik ibu Rantiyem di dusun Babalan tersebut.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut Dandim berserta Persit KCK Cab. XLVII juga menyambangi RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) milik ibu Rantiyem yang sedang dibangun oleh anggota Kodim bersama warga.

BACA JUGA :  Polsek Cikeusik Beri Himbauan Pada Warga Masyarakat Cikeusik

“Kami lihat Progress pembanguna RTLH ini cukup bagus, rumah sudah berdiri kokoh dan rapat, dalam artian atap juga sudah terpasang, bahkan pekerjaan pemasanagan plafon juga sudah hampir rampung, saya lihat ubin lantai juga mulai dikerjakan, kita optimis dengan dikerjakan bersama-sama dengan melibatkan partisipasi warga pembangunan ini kan selesai tepat waktu,” ungkap Dandim 0726/Sukoharjo.

BACA JUGA :  Siaga Mako Polsek Cimanggu dan Antisipasi Gangguan Kamtibmas

“Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVII Kodim 0726/Sukoharjo dalam hal ini turut berempati dengan kondisi ibu Rantiyem, kita sama-sama sebagai seorang ibu tahu persis bagaimana kesulitan ibu rantiyem yang sudah tua,kurang mampu dan tinggal sendirian di rumah yang tidak layak huni, kami datang hanya memberikan support lahir batin, semoga dengan Baksos dan pembangunan RTLH ini dapat meringankan beban ibu Rantiyem selama ini,” terang Ibu Stevie Slamet Riyadi.

RTLH milik ibu Rantiyem selama ini tengah dikerjakan oleh para Prajurit Kodim 0726/Sukoharjo dengan melibatkan partisipasi warga sejak tanggal 11 Nopember bulan yang lalu, ditargetkan 1 bulan selesai 100 %. Sampai dengan saat ini Progress pekerjaan cukup menggembirakan diharapkan selesai sesuai target yang telah ditentukan.

BACA JUGA :  Polsek Menes Tingkatkan PAM Mako Pasca Ledakan Bom Di Bandung

” Saya menghaturkan terima kasih atas perhatian bapak dan ibu Dandim, semoga ini menjadi amal ibadah untuk bapak dan ibu Dandim, sekali lagi matur nuwun ” tutur Ibu Rantiyem.

(Agus Kemplu)

Bagikan Artikel :

Komentar