Bhabinkamtibmas Polsek Picung Sambang Sopir Angkot, Imbau Keselamatan Penumpang

RELASIPUBLIK.ID, PANDEGLANG || Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Picung Polres Pandeglang sambang dan memberikan imbauan kepada sopir angkot dan calon penumpang di terminal Pasar Picung, Sabtu (03/12/2022).

Brigadir Hapis Iskandar Bhabinkamtibmas Polsek Picung yang bertugas sebagai pembina keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa Picung, kepada para Sopir angkot mengajak untuk selalu berhati-hati dalam berkendara tetap utamakan keselamatan penumpang dalam berkendara dan pegang prinsip biar lambat asal selamat.

BACA JUGA :  Soft Launching Beladiri “Chadrick” Prajurit Petarung Korps Marinir

Selain itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan para sopir angkot wajib melengkapi identitas diri seperti SIM, KTP, identitas Kendaraan serta kelengkapan kendaraan laik jalan.

Kemudian Brigadir Hapis Iskandar juga menyampaikan kepada calon penumpang agar selalu berhati-hati dalam membawa barang, apabila hendak naik kendaraan angkutan umum agar di periksa semua barangnya, jangan sampai tertinggal dan agar selalu waspada.
“Jika membawa barang berharga simpanlah di tempat yang aman, apabila anda akan tidur tas yang berisi barang bawaan jangan dibiarkan tergeletak begitu saja” Ujar Brigadir Hapis Iskandar.

BACA JUGA :  Bhabinkamtibmas Polsek Munjul Himbau Warga Gunung Batu Jauhi Judi Online

Sementara ditempat lain Kapolsek Picung IPTU Aris Munandar mengatakan, sambang merupakan kegiatan yang harus dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas, dan harus menyentuh semua kegiatan, aktivitas masyarakat yang ada di desanya, melalui sambang ini para Bhabinkamtibmas dapat memberikan penyuluhan dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat. Dengan rutinnya kegiatan sambang Bhabinkamtibmas diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas di desa binaannya masing-masing dalam keadaan kondusif. Tutupnya.

BACA JUGA :  Apel TNI Polri Dalam Rangka Pengamanan Route RI 1 Bersama Rombongan

(Ari)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :

Komentar