Bhabinkamtibmas Polsek Mauk Polresta Tangerang Giat Commander Wish Kapolda Banten Yuk Ngopi Wae

RELASIPUBLIK.OR.ID, TANGERANG || Jajaran Polsek Mauk Polresta Tangerang melaksanakan giat Yuk Ngopi Wae, Selasa (06/12/2022).

Menurut Kapolresta Tangerang Kombespol Raden Romdhon Natakusuma melalui
Kapolsek Mauk AKP Yono Taryono menjelaskan, giat commender wish yuk ngopi wae adalah memperkuat silaturahmi dan sinergitas, serta upaya menjaga kamtibmas.

“Commander Wish Kapolda Banten berupa program “Pendekar Banten” yaitu kegiatan ‘Yuk Ngopi Wae jalin sinergritas serta imbauan kamtibmas ” jelas Kapolsek Mauk AKP Yono Taryono.

BACA JUGA :  Jalin Sinergitas Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Program Kapolda Banten "Yuk Ngopi Wae"di Kodim 0603/Lebak

Kapolsek Mauk menuturkan, yuk ngopi wae Ini merupakan wujud nyata kedekatan Polri dengan masyarakat, juga wujud kepedulian sosial Polri terhadap sesama umat. Dalam kegiatan terjadi dialog interaktif dan berbagai masukan kepada pihak Kepolisian terkait situasi dan upaya-upaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Mauk Polresta Tangerang.

“Polri hadir ditengah-tengah masyarakat guna menciptakan harmonisasi dengan masyarakat sehingga tercipta wilayah yang kondusif,” ujarnya.

BACA JUGA :  Babinsa Simo Bekali Menwa UIN Pengetahuan Navrad

Selain itu, Kapolsek juga menghimbau agar selalu konsisten dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan dengan menjalankan 5M.

“Mari kita mendisiplikan diri dalam menjaga Prokes Covid-19, sesuai arahan dan petunjuk pemerintah,” tegasnya.

(Ari)

Bagikan Artikel :

Komentar