Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak, Sambang Pos Kamling Sampaikan Pesan Kamtibmas

RELASIPUBLIK.OR.ID, LEBAK || Bhabinkamtibmas Desa Cilangkahan Polsek Malingping Polres Lebak Brigadir Togu sambang dan binluh dengan warga Desa binaannya yang sedang tugas siskamling di Kampung Cilangkahan Desa Cilangkahan Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak. Kamis dini hari (08/12/2022) pukul 01.00 WIB.

Sambang ke warga binaannya, Bhabinkamtibmas juga terus memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang pentingnya menjaga kamtibmas di wilayahnya masing masing.

Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H, dirinya selalu menekankan kepada anggota khususnya Bhabinkamtibmas agar intens melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap warga Desa binaannya.

BACA JUGA :  Personil Polsek Leuwidamar Polres Lebak Polda Banten Lakukan Kesiap Siagan Mako

“Dengan rutin melakukan sambang kepada warga, selain terjalin hubungan emosional antara warga dan polri, anggota Bhabinkamtibmas juga akan segera dapat mengetahui situasi dan perkembangan kamtibmas di wilayah binaannya, sehingga dapat bergerak cepat manakala ada hal-hal yang tidak diinginkan”, tegas Kapolsek.

Ada beberapa pesan yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cilangkahan Polsek Malingping Brigadir Togu dalam kunjungannya, yaitu terkait Kamtibmas, diantaranya untuk sama sama menjaga keamanan lingkungan.

BACA JUGA :  Untuk Memastikan Keamanan Bank Personel Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Sambang Gerai ATM

“Diharapkan seluruh masyarakat ikut berperan aktif untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, termasuk bebas dari kejahatan Terorisme atau Paham Radikal, kejahataan C3 (Curat, Curas dan Curanmor), penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya.” Kata Brigadir Togu.

(Ari)

BACA JUGA :  Antisipasi Tindak Kejahatan Polsek Picung Tingkatkan Patroli Malam
Bagikan Artikel :

Komentar