Bhabinkamtibmas Hadiri Sosialisasi Pembinaan Kelembagaan Linmas dan Guru Ngaji

RELASIPUBLIK.OR.ID, PANDEGLANG || Untuk lebih menjamin situasi Kamtibmas di Desa Ciinjuk lakukan Sosialisasi Kelembagaan perangkap Desa, Linmas dan Guru Ngaji bertempat di Kantor Desa Ciinjuk Kecamatan Cadasari, Senin (05/12/2022).

Rapat Sosialisasi ini di hadiri oleh Wawan Ruswandi SN, SIP (Camat Cadasari), Muhamad Arifin SIP (Kasie Pemerintahan Kecamatan. Cadasari), H Eddy Suhendy (Kepala Desa Ciinjuk), Aiptu Asep Mulyana (Bhabin Kamtibmas Desa Ciinjuk), Kopka Dede (Babinsa Desa Ciinjuk), Aparatur Desa Ciinjuk dan Para Ketua RT,RW Linmas dan Guru Ngaji Desa Ciinjuk.

BACA JUGA :  Bhabinkamtibmas Beri Pembinaan Kepada Linmas Desa Kurungdahu

Dalam Acara Bhabinkamtibmas Polsek Cadasari Polres Pandeglang Aiptu Asep Mulyana berikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Para peserta Rapat untuk tetap menjaga Kamtibmas yang Aman dan Kondusif dan merangkul semua Ketua RK/RT serta Masyarakat, guna mengajak untuk bersama sama menjaga Kamanan di Wilayah Desa Ciinjuk sebagai Desa Binaan.

BACA JUGA :  Ditpolairud Polda Banten Gelar Upacara Peringatan HUT ke-72 Polairud tahun 2022

“Semoga tujuan acara ini bisa mensejahterakan Linmas dan Guru Ngaji di Desa Ciinjuk sehingga kinerja Linmas desa Ciinjuk maksimal dalam membantu menjaga kamtibmas dan peran guru ngaji juga dapat maksimal dengan mengajarkan ilmunya kepada calon penerus bangsa di Desa Ciinjuk,” tutup Bhabinkamtibmas.

(Ari)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Tingkatkan Pelayanan Prima, Polres Blora Gelar Pelatihan Bhabinkamtibmas
Bagikan Artikel :

Komentar