Asap Ganggu Pengguna Jalan, Polsek Cikande Padamkan Api Pembakaran Sampah

RELASIPUBLIK.OR.ID, SERANG || Jajaran Polsek Cikande Polres Serang merespon cepat laporan masyarakat perihal adanya pembakaran sampah di tepi jalan oleh pihak tidak bertanggungjawab, di Jalan Raya Serang-Jakarta, sekitar Desa Lewilimus, Kecamatan Cikande, Kamis (1/12/2022).

“Kami segera terjunkan anggota piket ke lokasi. Guna membantu memadamkan api di tepi jalan yang asapnya mengganggu pengguna jalan,” kata Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan.

Menurutnya, kepulan asap dari pembakaran sampah tersebut sangat mengkhawatirkan. Sehingga kata Kompol Andhi, saat mendapat informasi dari masyarakat pihaknya langsung segera menerjunkan beberapa personel Polsek Cikande ke lokasi.

BACA JUGA :  Polres Cilegon Evakuasi Korban Meninggal Karena Lompat Dari Truck

“Upaya yang kami lakukan khawatir terjadi hal-hal tidak diinginkan,” kata dia.

Namun demikian, pihaknya sangat menyayangkan kepada masyarakat yang dengan seenaknya membuang sampah di lokasi tersebut. Terlebih pihak yang sengaja membakar sampah tanpa memikirkan dampaknya.

“Kami harapkan masyarakat tidak lagi membuang sampah di tepi jalan. Mari jaga kebersihan lingkungan bersama. Jangan buang sampah sembarang dan melakukan pembakaran,” harapnya.

BACA JUGA :  Polsek Cisoka Polresta Tangerang Cek TKP Kebakaran Yang Sebabkan 3 Orang Meninggal

“Alhamdulillah, kami dibantu satu Unit mobil Damkar dari kawasan Industri modern api berhasil dipadamkan,” tukasnya.

(Ari)

Bagikan Artikel :

Komentar