Aparatur Pemerintah Desa Dengan Seluruh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Dengan Saling Tukar-Menukar Informasi

RELASIPUBLIK.OR.ID, SERANG || Seluruh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pontang terus melakukan sambang ke aparatur pemerintah desa dan tak henti-henti nya mengingatkan kepada aparatur pemerintah desa tetap jaga kepercayaan warga terhadap aparatur pemerintah desa. Sehingga bila sudah terjalin hubungan erat antara warga dan aparatur pemerintah desa dapat dengan cepat berkembang suatu desa tersebut. Kegiatan ini yang dilaksanakan pada. Selasa(06/12/2022) Pukul 08.00-13.00 WIB.

BACA JUGA :  Muhasabah dan Refleksi Akhir Tahun 2022, Pangdam I/BB Ajak Semua Pihak Saling Mengingatkan untuk Kebaikan

*Seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pontang* selalu rutin melaksanakan sambang atau bertatap muka langsung aparatur pemerintah desa juga dengan warga yang akan mau membuat KTP maupun lainnya. Hal ini di tekan untuk aparatur pemerintah desa agar jangan ada lagi pungli di sekitar kita apalagi kita sudah dianggarkan oleh pemerintah.

BACA JUGA :  Isu Penculikan Anak, Polda Jateng Minta Masyarakat Waspada Namun Jangan Panik

“Kegiatan sambang ini bertujuan untuk mengetahui seberapa hubungan baik antara aparatur pemerintah desa dengan warga dan menyampaikan pesan-pesan kepada kepala Desa agar tetap jaga kepercayaan warga dengan kepala Desa. Sehingga tidak ada lagi pungutan liar atau apapun yang terjadi di balai Desa atau di aparatur pemerintah desa.

BACA JUGA :  Kasi Idik Pomdam XII Tanjung Pura Silahturahmi ke Dit Samapta Polda Kalbar Perkuat Solidaritas TNI- Polri

Sementara itu Kapolsek Pontang AKP Bapi Sartiman mengatakan kepada seluruh anggota Bhabinkamtimas Polsek Pontang harus bisa tegas kepada seluruh aparatur pemerintah desa bahwa Aparatur pemerintah desa sudah bersih dari pungli.

 

(Ari)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :

Komentar