Antisipasi Tindak Kejahatan Polsek Picung Tingkatkan Patroli Malam

RELASIPUBLIK.OR.ID, PANDEGLANG || Untuk menciptakan rasa aman, nyaman bagi masyarakat dan berupaya selalu menjaga dan memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, Anggota Polsek Picung melaksanakan Patroli Malam dalam rangka cipta kondisi kamtibmas dan tempat-tempat rawan kamtibmas di Kecamatan Picung yang dirangkaikan dengan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), Senin malam (05/12/2022) 23.10 WIB.

Kegiatan tersebut melibatkan Anggota Polsek Picung dengan sasaran kejahatan maupun pelanggaran yang meresahkan masyarakat seperti Premanisme, Pencurian dengan kekerasan, Senjata tajam, Narkoba, Alkohol dan kejahatan lainnya.

BACA JUGA :  Optimalisasi Kinerja 2023, Korem Wijayakusuma Lakukan Evaluasi Progjagar 2022 dan Penyusunan Rancangan Awal Renja Satker TA.2024

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kanit Samapta Ipda Joko Witono bersama piket fungsi sebelum melaksanakan kegiatan patroli Kanit Samapta Ipda Joko Witono melakukan Apel kesiapan Memberikan APP dan arahan tentang sasaran patroli, rute patroli dan mengecek kekuatan Personil yang melaksanakan kegiatan Patroli malam.

BACA JUGA :  Babinkamtibmas Polsek Cimanggu Sambang dan Beri Pesan Kamtibmas di Desa Waringinkurung

Rute patroli malam antara lain Jalan utama Kecamatan Picung, Petokoan dan wilayah rawan terjadinya kriminalitas. Pada saat kegiatan Patroli, Personil menemukan sekelompok pemuda yang duduk berkumpul, Personil langsung menghimbau kepada para pemuda tersebut mengarahkan untuk segera bubar dan pulang ke rumah masing-masing.

Kapolsek Picung Polres Pandeglang Iptu Aris Munandar mengatakan bahwa patroli malam yang dilakukan Personil Polsek Picung dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ini untuk menghadirkan sosok Polri yang Siap Melindungi, Mengayomi Dan Melayani masyarakat kapanpun bahkan dimanapun.

BACA JUGA :  Polsek Picung Perketat Penjagaan Masuk Mako

(Ari)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :

Komentar