Antipasi Macet Bhabinkamtibmas Polsek Mauk Atur Lalu Lintas di Prapatan Pasar Jati

RELASIPUBLIK.OR.ID, TANGERANG || Personel Polsek Mauk Polresta Tangerang melalui Bhabinkamtibmas Bripka Fahrudin melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di Prapatan Pasar Jati sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada masyarakat, Senin (05/12/2022).

Keberadaan Polisi ditengah-tengah masyarakat sangat diharapkan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban, seperti halnya dalam pengaturan jalan di pagi hari.

Aktivitas masyarakat pagi hari mengalami peningkatan dikarenakan banyak warga yang berangkat bekerja maupun mau berbelanja ke pasar.

BACA JUGA :  Ini Pesan Danrem Wijayakusuma, Awali Pelaksanaan Tugas 2023

Menurut Kapolresta Tangerang Kombespol Raden Romdhon Natakusuma Melalui Kapolsek Mauk AKP Yono Taryono, menyampaikan, mengatur lalu lintas di pagi hari rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Mauk.

“Pengaturan lalu lintas di titik-titik rawan macet rutin dilaksanakan, saya berharap dapat mengurai kemacetan dan juga laka lantas,” jelasnya.

Kapolsek Mauk menghimbau kepada pengendara baik roda dua dan empat selalu disiplin dalam berkendara dan juga taati peraturan berlalu lintas.

BACA JUGA :  Pasca Ledakan di Polsek Asta Anyar, Polsek Banjar Tingkatkan Kewaspadaan

“Pake helm dan lengkapi surat-surat berkendara guna kenyamanan dalam berlalu lintas,” pesannya.

(Ari)

Bagikan Artikel :

Komentar