Anggota Polsek Pontang Laksanakan Pengaturan Saat Hari Pasar Begog

RELASIPUBLIK.OR.ID, SERANG || Anggota Polsek Pontang Aipda Anto Nurjaman dan Briptu Muhdiyono S.E Melaksanakan pengaturan (Gatur) lalu lintas pada saat Hari Pasar di pasar Begog depan Makopolsek Pontang, Sabtu (3/12/2022) 06.00-08.00 WIB

Kegiatan rutin pengaturan Lalin dipasar Begog depan Makopolsek Pontang guna mengantisipasi Kerawanan kemacetan dan gangguan kamtibmas lainnya.

Kehadiran anggota polisi tersebut sesuai dengan tugasnya yaitu memberikan pelayanan dan pengaturan arus lalulintas serta membantu masyarakat untuk beraktivitas diakhir pekan dengan mengatur kemacetan dipasar dan juga guna berikan rasa aman kepada pengguna R2 dan R4 nya biar tidak macet di perjalanan arah mau ke serang atau pun arah mau ke Pontang.

BACA JUGA :  Anggota Polsek Banjar Mengawali Pelayanan Kepada Masyarakat Dengan Apel Pagi Dipimpin Oleh Kapolsek

Sementara ditempat terpisah, *Kapolsek Pontang AKP Bapi Sartiman* menyampaikan kegiatan pelayanan dan pengaturan pada hari weekend ini sangat diperlukan dikarenakan masyarakat butuh kehadiran kita selaku aparat kepolisian untuk mengatasi kemacetan yang berada di pasar Begog depan Makopolsek Pontang.

Selain itu personel juga mengimbau kepada para tukang ojek dan pedagang tolong dagangannya jangan melewati bahu jalan yang sudah ditentukan.

BACA JUGA :  Ditpolairud Polda Banten Ikuti Sosialisasi Proses Penghapusan BMN di Polda Banten

(Ari)

Bagikan Artikel :

Komentar